PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA PEGAWAI DI CV RABBANI ASYSA BANDUNG (Suatu Survei Pada Pegawai CV Rabbani Bandung)

Abdul Malik, 134010225 and Dr.Ina Ratnamiasih,SE.,MSi, Pembimbing 1 (2019) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA PEGAWAI DI CV RABBANI ASYSA BANDUNG (Suatu Survei Pada Pegawai CV Rabbani Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Kepuasan kerja karyawan menjadi faktor utama bagi CV Rabbani Asysa beberapa penelitian menunjukan bahwa disiplin kerja dan kompensasi dapat berpengaruh pada kepuasan kerja karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh disiplin kerja dan kompensasi terhadap kepuasan kerja secara parsial maupun secara simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 30. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah, kuesioner, observasi dan wawancara. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, korelasi berganda, dan koefesien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel disiplin kerja berada pada kategori kurang baik dengan skor rata-rata 3,15. Untuk variabel kompensasi berada pada kategori kurang baik dengan skor rata-rata 3,08. Kemudian untuk variabel kepuasan kerja berada pada kategori kurang baik dengan skor rata-rata 3,12. Hasil secara kuantitatif menunjukan bahwa disiplin kerja dan kompensasi terhadap kepuasan kerja sebesar 66,0%. Secara parsial disiplin kerja cukup besar pengaruhnya terhadap kepuasan kerja yaitu sebesar 42,5%, sedangkan untuk kompensasi terhadap kepuasan kerja lebih kecil pengaruhnya sebesar 23,5%. Kata Kunci : Disiplin Kerja, Kompensasi Dan Kepuasan Kerja

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2010
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 11 Sep 2019 10:47
Last Modified: 11 Sep 2019 10:47
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43296

Actions (login required)

View Item View Item