ANALISIS SERVICE QUALITY DAN TARIF TERHADAP SERVICE VALUE DAN IMPLIKASINYA KEPADA KEPUASAN PASIEN DI KLINIK PRATAMA CAGAK MEDIKA CICALENGKA

Arditia Dwi Putra Ramdhan, NPM : 158020181 (2019) ANALISIS SERVICE QUALITY DAN TARIF TERHADAP SERVICE VALUE DAN IMPLIKASINYA KEPADA KEPUASAN PASIEN DI KLINIK PRATAMA CAGAK MEDIKA CICALENGKA. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

[img] Text
Artikel Arditia Dwi Putra Ramdhan.docx

Download (84kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Service Quality dan Tarif Terhadap Service Value dan Implikasinya Kepada Kepuasan Pasien di Klinik Pratama Cagak Medika Cicalengka. Hasil penelitian ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh pemilik Klinik Pratama Cagak Medika Cicalengka dalam merancang strategi untuk meningkatkan kualitas pelayanan, tarif terhadap service value kepada kepuasan pasiennya. Metodepenelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada bulan Mei sampai dengan Oktober tahun 2018. Teknik analisis data menggunakan Analisis alur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil pengujiandapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan (Service Quality) dan Tarif secara simultan berpengaruh terhadap Nilai Pelayanan (Service value). Kualitas pelayanan (Service Quality), Tarif, dan nilai pelayanan (Service Value) terhadap Kepuasan Pasien adalah sebesar 0,721 atau 72,1%. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Tarif, Nilai Pelayanan dan Kepuasan Pasien

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 10 Sep 2019 08:39
Last Modified: 10 Sep 2019 08:39
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43232

Actions (login required)

View Item View Item