ANALISIS BAURAN PEMASARAN PRODUK DI ELKA COFFEE & EATERY BANDUNG

Anti Putri Andana, 152040036 (2019) ANALISIS BAURAN PEMASARAN PRODUK DI ELKA COFFEE & EATERY BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
COVER ANTI.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II ANTI.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Penesahan.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I ANTI.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (41kB) | Preview

Abstract

iv ABSTRAK Elka Coffee & Eatery merupakan sebuah usaha di bidang kuliner khususnya kafe. Elka Coffee & Eatery menawarkan berbagai macam makanan berat hingga makanan ringan, minuman yang beragam dan berbagai macam kopi yang dijadikan andalan kafe, ada juga menu dessert yang ditawarkan. Elka Coffee & Eatery berada di Jl. Karawitan No.50c Bandung. Elka Coffee & Eatery buka mulai pukul 11 siang sampai 11 malam dari hari Senin sampai hari Minggu. Berdasarkan penelitian terdapat masalah dengan tidak tercapainya target penjualan dan target laba yang sudah ditetapkan perusahaan. Hal tersebut diakibatkan karena kurangnya promosi yang dilakukan dalam bauran pemasaran produk yang Elka Coffee & Eatery jalankan selama ini. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan tujuan untuk menganalisa bauran pemasaran produk pada usaha Elka Coffee & Eatery. Metode kualitatif adalah metode penelitian yang melibatkan analisis data berupa deskripsi dan data tersebut tidak secara langsung dapat dikuantifikasi (satuan jumlah dalam angka). Jenis penelitian kualitatif berupaya untuk mentransformasi objek penelitian ke dalam bentuk yang dapat dupresentasikan, seperti field note (catatan lapangan), hasil wawancara mendalam, percakapan, foto-foto, rekaman dan memo. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, Elka Coffee & Eatery melakukan strategi pemasaran dalam pelaksanaan bauran pemasaran dimana hal tersebut mendukung berkembangnya usaha dalam pengembangan produk, penetapan harga jual, melakukan saluran distribusi dan menjalankan promosi untuk penjualannya. Hambatan yang dihadapi perusahaan dalam kegiatan promosi adalah kurangnya aktivitas promosi pada media sosial khusunya Instagram dan tidak adanya admin tetap untuk melakukan promosi online tersebut. Adapun saran dari peneliti adalah perusahaan sebaiknya memaksimalkan promosi melalui media sosial khususnya Instagram dan memiliki admin khusus untuk melakukan unggahan berkala di Instagram.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2015
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 28 Sep 2019 06:19
Last Modified: 28 Sep 2019 06:19
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43105

Actions (login required)

View Item View Item