PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS MEMBER DI THAI BOXING BANDUNG JL. CITAMIANG NO. 54

Annisa Nurul Badriah, 154010037 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS MEMBER DI THAI BOXING BANDUNG JL. CITAMIANG NO. 54. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Fix.pdf

Download (976kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II Fix.pdf

Download (754kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III Fix.pdf

Download (626kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (36kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan di Thai Boxing Bandung yang berlokasi di Jl. Citamiang No. 54 Bandung, penelitian ini berjudul pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan dan implikasinya pada loyalitas pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan dan implikasinya pada loyalitas pelanggan di Thai Boxing Bandung. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif dan verifikatif. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis jalur, analisis koefisien determinasi, uji hipotesis parsial dan simultan. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan dan implikasinya pada loyalitas pelanggan secara simultan maupun parsial. Selain itu, pengaruh tidak langsung antara variabel experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan lebih besar dibandingkan dengan pengaruh langsung, artinya bahwa kepuasan pelanggan merupakan variabel yang cukup kuat dalam mempengaruhi variabel experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Experiential Marketing, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 09 Sep 2019 03:56
Last Modified: 09 Sep 2019 03:56
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43098

Actions (login required)

View Item View Item