PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK DAN PENAGIHAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PARKIR (Studi Pada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Bandung Barat)

ARY MUHAMMAD SYAKHRIEL ANWAR, 174020227 and Bardjo Sugeng, SE.,MSi.,AK.,CA, Pembimbing I (2019) PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK DAN PENAGIHAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PARKIR (Studi Pada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (392kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (637kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (30kB) | Preview

Abstract

1 ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Pemeriksaan Pajak dan Penagihan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Parkir pada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Bandung Barat. Pendekatan Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan yaitu Non Probability Sampling dengan pendekatan Purposive Sampling. Analisis statistic yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi sederhana, analisis korelasi, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t serta analisis koefisien determinasi. Banyaknya populasi penelitian sebanyak 67 orang, sampel penelitian yang digunakan sebanyak 30 orang dengan sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa secara parsial pemeriksaan pajak dan penagihan pajak berpengaruh teradap kepatuhan wajib pajak parkir. Besarnya pengaruh pemeriksaan pajak sebesar 22,1% dan penagihan pajak berpengaruh sebesar 3,9%. Sedangkan sisanya yaitu pemeriksaan pajak sebesar 77,9 dan penagihan pajak sebesar 96,1 merupakan faktor lain di luar kedua variable independen yang tidak diteliti. Kata Kunci: Pemeriksaan Pajak dan Penagihan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2017
Depositing User: mr Nugraha Pangestu
Date Deposited: 07 Sep 2019 06:22
Last Modified: 07 Sep 2019 06:22
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43073

Actions (login required)

View Item View Item