PERSEPSI MAHASISWA MENGENAI MAKEUP BRAND WARDAH DARI PRODUK PT. PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION

Ditha Destria, 152050167 (2019) PERSEPSI MAHASISWA MENGENAI MAKEUP BRAND WARDAH DARI PRODUK PT. PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DAN LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI DITHA.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN TTD.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (410kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK CD.pdf

Download (93kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul PERSEPSI MAHASISWA MENGENAI MAKEUP BRAND WARDAH DARI PRODUK PT PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION. Brand Wardah merupakan salah satu brand makeup local di Indonesia yang berdiri dibawah naungan PTI bersama dua brand sister lainnya. Brand Wardah merupakan brand makeup local yang satu-satunya memiliki sertifikat halal di Indonesia, dan lebih di segmentasikan kepada masyarakat khususnya muslimah. Namun banyak juga non muslim yang menggunakan makeup brand Wardah ini dengan alasan kualitas, kenyamanan dan affordable price. Brand Wardah mampu menyihir masyarakat terutama kalangan anak muda yang sedang masa transisi remaja ke dewasa sebab sebagai salah satu pilihan agar tampil percaya diri dalam menunjang penampilan sehari-hari. Produk dari Brand wardah banyak sekali macamnya mulai dari bb cream, cc cream, dd cream, lipcream, liptint, lipmatte, eyeshadow, loose powder, dll. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sensasi, atensi, dan interpretasi sehingga dapat mengetahui persepsi mahasiswa mengenai Makeup Brand Wardah yang hingga saat ini banyak sekali di gandrungi dan diminati masyarakat khususnya anak muda. Metode yang peneliti gunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan metode penelitian kualitatif dengan teori Persepsi dari Deddy Mulyana. Dengan metode kualitatif, peneliti dapat memperoleh data dengan menggunakan teknik wawancara dan observasi secara langsung sehingga data tersebut dapat melengkapi penelitian ini. Serta menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang dapat diamati lebih lanjut. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini ialah persepsi mahasiswa mengenai Makeup Brand Wardah yang mampu memunculkan kesan tampil lebih percaya diri karena manusia adalah makhluk visual yang dimana sekarang penilaian antar individu dimulai dari fisik, selanjutnya behavior atau perilaku dan attitude. Wardah mampu memberi kesan positif bagi penggunanya sehingga masyarakat mampu tampil lebih confident untuk memulai harinya dengan mood yang baik.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2015
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 06 Sep 2019 01:49
Last Modified: 06 Sep 2019 01:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/42956

Actions (login required)

View Item View Item