PENGARUH PROFITABILITAS LEVERAGE DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP TAX AVOIDANCE (Perusahaan Manufaktur Subsektor Otomotif dan Komponen yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2013-2017)

Robbyyatul Abda Diana, 134020247 and R.Muchamad Noch,Drs.M.AK.,AK.,CA., Pembimbing 1 (2019) PENGARUH PROFITABILITAS LEVERAGE DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP TAX AVOIDANCE (Perusahaan Manufaktur Subsektor Otomotif dan Komponen yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2013-2017). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB Unpas.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK ROBY.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1 bismillah rby.pdf

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II rrrr baru lagiiiiiii rob.pdf

Download (547kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III rbyyyyyy.pdf

Download (792kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover SA.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA by(1).pdf

Download (157kB) | Preview

Abstract

Abstrak Penghindaran pajak merupakan upaya penghematan pajak yang timbul dengan memanfaatkan yang dilakukan secara legal untuk meminimalkan kewajiban pajak .Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Profitabilitas, Leverage, dan Pertumbuhan penjualan terhadap Tax Avoidance pada perusahaan Manufaktur Subsektor Otomotf dan Komponen yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia secrara simultan dan farsial, Metode penelitian yang digunakan adalah Metode Deskriftif dan Verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak delapan perusahaan. Metode analisis yang digunakan adalah metode Uji asumsiklasik, Analisis linier yang berganda, Analisis korelasi, Uji Hipotesis dan Uji Koefesien dan Eterminasi. Isi dari penelitian ini bahwa Profitabilitas, Leverage, dan Pertumbuhan penjualan berpengaruh signifikan terhadap Tax Avoidance secara simultan dan farsial. Memiliki secara simultan sebesar 62%, sedangkan secara farsial Leverage memiliki pengaruh yang paling terbesar 21,6% dibandingkan dengan Profitabilitas 21,2% dan Pertumbuhan penjualan 19,2% terhadap Tax Avoidance.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: mr Nugraha Pangestu
Date Deposited: 05 Sep 2019 02:42
Last Modified: 05 Sep 2019 02:42
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/42863

Actions (login required)

View Item View Item