PENGARUH PENGALAMAN AUDIT, BEBAN KERJA DAN TEKANAN WAKTU TERHADAP KEMAMPUAN AUDITOR MENDETEKSI KECURANGAN (Survey pada 10 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung)

Sherly Amalia, 154020204 and Prof. Dr. Hj. Ida Suraida, SE.,MSi.AK.CA, Pembimbing I and M. Ridwan, SE.,MSi,AK,CA, Pembimbing II (2019) PENGARUH PENGALAMAN AUDIT, BEBAN KERJA DAN TEKANAN WAKTU TERHADAP KEMAMPUAN AUDITOR MENDETEKSI KECURANGAN (Survey pada 10 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER .pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II .pdf

Download (613kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (949kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (41kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman audit, beban kerja dan tekanan waktu terhadap kemampuan auditor mendeteksi kecurangan pada 10 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung. Pendekatan metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui data primer dan kuesioner. Teknik sampling menggunakan teknik probability sampling dengan menggunakan metode proportionate stratified random sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi linier berganda, koefisien korelasi, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa besaran pengalaman audit terhadap kemampuan auditor mendeteksi kecurangan yaitu sebesar 26.3%. Pengaruh beban kerja terhadap kemampuan auditor mendeteksi kecurangan sebesar 15.9%. Pengaruh tekanan waktu terhadap kemampuan auditor mendeteksi kecurangan sebesar 14.0%. Secara simultan menunjukan bahwa besarnya pengaruh pengalaman audit, beban kerja dan tekanan waktu terhadap kemampuan auditor mendeteksi kecurangan sebesar 56.2% sedangkan sisanya yaitu sebesar 43.8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diamati dalam penelitian ini. Kata kunci: Pengalaman Audit, Beban Kerja, Tekanan Waktu dan Kemampuan Auditor Mendeteksi Kecurangan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 04 Sep 2019 06:53
Last Modified: 04 Sep 2019 06:53
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/42811

Actions (login required)

View Item View Item