PENGARUH MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Bandung Original Merchandise Cihampelas Factory Outlet Jl.Cihampelas No.210)

Tri Yulia Agustin, 154010129 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Bandung Original Merchandise Cihampelas Factory Outlet Jl.Cihampelas No.210). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB Unpas.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I PDF.pdf

Download (442kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II PDF.pdf

Download (516kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III PDF.pdf

Download (500kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER PDF.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA PDF.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Media Sosial, Citra Merek dan Store Atmosphere terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Bandung Original Merchandise Cihampelas Factory Outlet baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel media sosial berada pada kategori baik, citra merek berada pada kategori sangat baik dan store atmosphere berada pada kategori baik. secara parsial citra merek dan store atmosphere lebih besar pengaruhnya dibandingkan dengan media sosial. pengaruh citra merek sebesar 27,6% dan store atmosphere 27,3% sedangkan media sosial sebesar 15,4%. Sehingga didapatkan pengaruh media sosial,citra merek dan store atmosphere sebesar 70,5%. Kata Kunci : Media Sosial, Citra Merek, Store Atmosphere dan Proses keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: mr Nugraha Pangestu
Date Deposited: 04 Sep 2019 01:46
Last Modified: 04 Sep 2019 01:46
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/42754

Actions (login required)

View Item View Item