Desyana Ambarwati Wahyu, 152010065 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA PEMBUATAN KARTU KUNING (AK1) DI DINAS TENAGA KERJA KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
Text
BAB I.docx Download (23kB) |
||
Text
ABSTRAK.docx Download (18kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (22kB) |
||
|
Text
Scan Lembar Pengesahan.pdf Download (19kB) | Preview |
|
Text
BAB II.docx Download (41kB) |
||
Text
COVER SKRIPSI.docx Download (41kB) |
Abstract
Penelitian ini berdasarkan dari masalah kurangnya kepuasan dari masyarakat pada pembuatan kartu kuning (AK1) di Dinas Tenaga Kerja Kota Bandung. Masalah tersebut diduga disebabkan oleh faktor-faktor pengaduan dari masyarakat yang tidak cepat ditanggapi, fasilitas yang kurang optimal, dan keterlambatan penyelesaian pembuatan kartu. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian explanatory survey dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, angket dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi dan Uji Determinasi. Berdasarkan kriteria interpretasi koefisien determinasi menunjukan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang moderat terhadap kepuasan masyarakat sebesar 56,8%. Berdasarkan hasil persamaan regresi menunjukan Y= 8,750 + 0,744 X. Koefisien regresi 0,738 menunjukan bahwa prediksi kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat positif, artinya kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat, karena pengaruh kualitas pelayanan cukup kuat hubungan keeratannya terhadap kepuasan masyarakat yakni sebesar 0,568 atau 56,8%. Jadi faktor lain yang tidak terukur mempunyai pengaruh yang berarti terhadap kepuasan masyarakat. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat, Kartu Kuning (AK1), Dinas Tenaga Kerja
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2015 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 03 Sep 2019 04:41 |
Last Modified: | 03 Sep 2019 04:41 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/42712 |
Actions (login required)
View Item |