PENGARUH PROFESIONALISME DAN INTEGRITAS AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT ( Survey pada 9 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung )

SILVIA DEVI, 154020101 and Justinia Castellani, SE.,MSi,AK.,CA, Pembimbing I (2019) PENGARUH PROFESIONALISME DAN INTEGRITAS AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT ( Survey pada 9 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung ). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI SA SLV.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SA SLV FIX.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I skripsi slv FIX.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II skripsi slv FIX.pdf

Download (557kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III skripsi slv FIX.pdf

Download (942kB) | Preview
[img]
Preview
Image
scan lembar pengesahan sa.jpg

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA SLV FIX.pdf

Download (214kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Saat ini, kebutuhan adanya jasa auditor sebagai pihak yang dianggap independen tidak dapat dipungkiri lagi, karena jasa tersebut menjadi kebutuhan bagi para pengguna laporan keuangan untuk pengambilan keputusan. Akuntan publik yang melakukan kegiatan pengauditan bekerja bukan hanya kepentingan klien tetapi juga untuk pihak-pihak lain yang menggunakan laporan audit tersebut. Sehingga dalam hal ini auditor harus memiliki kompetensi yang cukup agar dapat mempertahankan kepercayaan klien dan para pengguna laporan keuangan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Profesionalisme dan Integritas Auditor Terhadap Kualitas Audit. Sampel pada penelitian ini adalah Auditor pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui data primer dengan menyebarkan kuesioner. Analisis Statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, keofisien korelasi, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan berpengaruh signifikan terhadap kualitas audit dapat dilihat bahwa secara simultan besarnya pengaruh profesionalisme dan integritas Auditor terhadap kualitas audit adalah sebesar 54,7% dan sisanya sebesar 45,3% dipengaruh oleh faktor lain yang tidak diteliti. Sedangkan secara parsial besarnya pengaruh profesionalisme terhadap kualitas audit sebesar 25,4% dan pengaruh integritas terhadap kualitas audit sebesar 29,3%.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 31 Aug 2019 04:02
Last Modified: 03 Sep 2019 01:58
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/42646

Actions (login required)

View Item View Item