Yusuf Nurjaman, 152010072 (2019) DAMPAK KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENCAPAIAN TARGET KUNJUNGAN DESTINASI PARIWISATA DI KABUPATEN GARUT. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
BAB I.docx Download (24kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (56kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (18kB) |
|
Text
JUDUL SKRIPSI.docx Download (37kB) |
|
Text
RINGKESAN.docx Download (15kB) |
|
Text
ABSTRACT.docx Download (17kB) |
|
Text
ABSTRAK.docx Download (15kB) |
Abstract
ABSTRAK Berdasarkan hasil pengamatan peneliti pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Garut, diperoleh bahwa kualitas pelayanan masih rendah, hal ini terlkihat dari indikator: standar pelayanan yang kurang jelas tidak sesuai dengan yang diharapkan. Peneliti menyimpulkan ini disebabkan oleh: kurangnya pengawasan dari pimpinan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata sehingga petugas tidak terkontrol. Metode yang digunakan adalah Metode Deskriptif, teknik penumpulan data dan penelitian lapangan yang terdiri dari observasi, wawancara dan angket yang disebarkan oleh responden sebanyak 30 orang pengunjung dengan menggunakan skala likert. Hambatan- hambatan yang dihadapi Kualitas Pelayanan Terhadap Pencapaian Target Pengunjung Destinasi Pariwisata di Kabupaten Garut yaitu, kurangnya fasilitas kerja dan perlengkapan saran dan prasarana yang belum cukup menunjang terhadap pekerjaan petugas sehingga pekerjaan terbengkalai serta tidak terkontrol dan fasilitas – fasilitas umum yang menjadi sarana umum untuk membantu para pengunjung. Usaha –usaha untuk mengatasi antara lain, dengan menambah fasilitas sarana dan prasarana kerja dan fasilitas-fasilitas umum untuk mempermudah petugas objek wisata serta membentu para pengunjung. Kesimpulan yang dapat peneliti kemukakan berdasarkan hasil hitung angket SPSS (Stastistical Product and Service Solutions), wawancara dan observasi menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang cukup kuat antara Dampak Kualitas Pelayanan dengan Pencapaian Target. Sedangkan faktor lain yang tidak terdefinisi, cukup mempengaruhi variabel Pencapaian Target, selain variabel Kualitas Pelayanan. Dengan demikian hipotesis konseptual mengenai Dampak Kualitas Pelayanan Terhadap Pencapaian Target Teruji. Saran-saran darai peneliti diantaranya. Dengan melengkapi sarana dan prasarana fasilitas kantor untuk mempermudah petugas dalam melakukan tugasnya dan fasilitas – fasilitas umum untuk membantu para pengunjung. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Pencapaian Target
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi dan Kebijakan Publik 2015 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 27 Aug 2019 04:10 |
Last Modified: | 27 Aug 2019 04:10 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/42635 |
Actions (login required)
View Item |