PENGARUH KINERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU PENCARI KERJA (KARTU KUNING) DI DINAS TENAGA KERJA KOTA BANDUNG

Imam Affan Andrizaman, 152010186 (2019) PENGARUH KINERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU PENCARI KERJA (KARTU KUNING) DI DINAS TENAGA KERJA KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (387kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (195kB) | Preview

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian dan pengamatan yang peneliti lakukan di Dinas Tenaga Kerja Kota Bandung, masalah utama dalam penelitian ini adalah kualitas pelyanan diduga yang rendah. Diduga dikarenakan masih rendahnya kinerja pegawai pelayanan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah kinerja pegawai mempengaruhi kualitas pelayanan pada pelayanan pembuatan kartu kuning dengan cara mengumpulkan data dan informasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey, informasi dikumpulkan dari responden menggunakan angket atau kuesioner yang didistribusikan secara langsung. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kinerja pegawai memberikan penilaian yang sama dan searah terhadap kualitas pelayanan. Artinya apabila kinerja pegawai sudah dicapai dengan baik maka masyarakat akan menilai bahwa pelayanan memiliki kualitas yang baik dan akan sebaliknya apabila kinerja pegawai pelayanan tidak bagus maka masyarakat akan menilai buruk pelayanan yang diberikan Hambatan-hambatan yang dihadapi dalam kinerja pegawai dengan kualitas pelayanan di Dinas Tenaga Kerja Kota Bandung yaitu ketepatan waktu pelayanan, kemampuan pegawai pelayanan, sosialisasi prosedur pelayanan, dan minim nya reward dari pimpinan pada pegawai. Usaha-usaha untuk mengatasinya yaitu pihak Dinas Tenaga Kerja Kota Bandung perlu memperbaiki atau pun meningkatkan kemampuan pegawai, memberikan reward pada pegawai layanan yang sudah menghasilkan kinerja yang baik dan memberikan pelayanan yang optimal sehingga dapat mencapai ketepatan waktu yang maksimal. Kata Kunci: Kinerja Pegawai, Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2015
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 20 Aug 2019 02:49
Last Modified: 20 Aug 2019 02:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/42607

Actions (login required)

View Item View Item