Analisis Pengaruh Pengendalian Terhadap Kinerja Pegawai pada Bidang Pendanaan Pembangunan Daerah Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Barat

ASEP HADIANTO, NPM : 168010016 (2019) Analisis Pengaruh Pengendalian Terhadap Kinerja Pegawai pada Bidang Pendanaan Pembangunan Daerah Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Barat. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

[img]
Preview
Text
Jurnal Asep Hadianto.pdf

Download (198kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini didasari atas masalah utama, yaitu rendahnya Performa Karyawan. Hal ini diduga disebabkan belum diimplementasikannya Tahapan Pengendalian di Bidang Pendanaan Pembangunan Daerah Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Barat. Pendekatan dalam penelitian ini tentang Pengendalian dan Performa Karyawan dari Kebijakan Publik dan Administrasi Publik sebagai teori utama untuk mengembangkan bidang ilmu administrasi publik. Metode penelitian adalah survey explanatory deskriptif. Metode ini digunakan untuk menjelaskan fenomena sosial yang dalam hal ini digunakan untuk memeriksa pengaruh Controlling (X) sebagai variabel independen terhadap Employee Performace (Y) sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dengan menggunakan Metode Path Analysis yang dimaksudkan untuk mengetahui nilai pengaruh variabel Pengendali terhadap Kinerja Pegawai di Bidang Pendanaan Pembangunan Daerah Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Barat, baik secara simultan maupun parsial. Mengontrol berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kinerja Pegawai di Bidang Pendanaan Pembangunan Daerah Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Barat. Pengendalian yang berlaku di seluruh dewan telah dilaksanakan dan diterapkan sesuai dengan faktor Performace Karyawan. Kata kunci: administrasi publik, pengendalian, kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Administrasi dan Kebijakan Publik 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 09 Jul 2019 07:52
Last Modified: 09 Jul 2019 07:52
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/42299

Actions (login required)

View Item View Item