ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT YARSI PONTIANAK 2019

AHMAD MAULANA, NPM : 178020005 (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT YARSI PONTIANAK 2019. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

[img] Text
Artikel Ahmad Maulana.docx

Download (79kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pelaksanaan pemberian pelayanan bagian rawat jalan penyakit dalam, kualitas pelayanan bagian rawat jalan penyakit dalam, tingkat kepuasan pasien di rawat jalan penyakit dalam rumah sakit yarsi pontianak dan besarnyapengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan secara simultan maupun parsial. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis statistik deskriptif dan verifikatif , melalui teknik pengumpulan data berupa studi dokumentasi dan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis dengan menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di rumah sakit yarsi pontianak adalah 4,417. Didapatkan hasil kualitas pelayanan yang diberikan rumah sakit yarsi pontianak bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien di rumah sakit yarsi pontianak. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati
Date Deposited: 08 May 2019 05:24
Last Modified: 08 May 2019 05:39
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/42136

Actions (login required)

View Item View Item