PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICECAPE (LINGKUNGAN LAYANAN) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Gading Restaurant Bandung)

Dadan Herdanto, 144010276 and Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICECAPE (LINGKUNGAN LAYANAN) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Gading Restaurant Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
20190321001304.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I FIX.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II FIX.pdf

Download (546kB) | Preview
[img] Text
BAB III original.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA FIX.pdf

Download (97kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai kualitas produk, servicescape, dan seberapa besar pengaruh kualitas produk dan servicescape terhadap kepuasan konsumen di Gading Restaurant Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 92 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah incidental sampling. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah observasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan analisis korelasi berganda diketahui nilai R (koefisien korelasi) adalah sebesar 0,895 yang berarti kualitas produk dan servicescape memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa kualitas produk dan servicescape memberikan kontribusi terhadap Gading restaurant Bandung sebesar 80,1% sedangkan sisanya sebesar 19,9% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Kualitas produk dan servicescape berpengaruh terhadap kepuasan konsumen masing-masing sebesar 29,9% dan 50,2%. Kata kunci: Kualitas Produk, Servicescape, dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 21 Mar 2019 05:46
Last Modified: 21 Mar 2019 05:46
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41919

Actions (login required)

View Item View Item