TREN PROMOSI MECHAJOY STORE MELALUI MEDIA SOSIAL

Billy Adhitria Athallah, 142050046 (2019) TREN PROMOSI MECHAJOY STORE MELALUI MEDIA SOSIAL. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak fix.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text
New Doc 2019-03-19_1.pdf

Download (108kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul, “ TREN PROMOSI MECHAJOY STORE MELALUI MEDIA SOSIAL”. Tujuan dari penelitian ini adalah sebagai salah satu syarat ujian sidang Strata 1 (S1) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Pasundan Bandung, jurusan Ilmu Komunikasi, konsenstrasi Public Relation ( Humas ) dan mengetahui secara mendalam tentang pemanfaatan media sosial sebagai media promosi pada Mechajoy Store di Bandung. Penelitian ini secara metodologi menggunakan model penelitian deskriptif kualitatif. Metodelogi penelitian deskriptif kualitatif adalah suatu penelitian yang menggambarkan atau melukiskan suatu keadaan objek atau peristiwa yang ada atau yang terjadi di lapangan saat proses penelitian. Peneliti memahami bahwa setelah interaksi social yang dilakukan oleh Mechajoy, menghasilkan respon yang berbeda setiap individu sesuai dengan kognisi mereka masing-masing meskipun stimulus rangsang yang diberikan diawal sama. Ini dipengaruhi dari faktor pengalaman, meskipun stimulus rangsang yang Peneliti berikan sama yaitu dengan mengajukan pertanyaan serta memperlihatkan akun @mechajoy dan @mechajoy_store mungkin diantara informan pendukung memiliki pengalaman lain yang berbeda. Motif yang digunakan oleh Mechajoy adalah dengan memberikan stimulus rangsang kepada masyarakat dengan cara membuat konten promosi - pormosi yang tepat bagi pasar yang dituju, sehingga dapat memuaskan para konsumennya dan sekaligus dapat meningkatkan keuntungan perusahaan dalam jangka panjang, melalui peningkatan penjualan dan peningkatan share pasar. Saran – saran yang dapat peneliti berikan kepada pihak Mechajoy adalah memaksimalkan upaya meningkatkan citra dan peningkatan standar Mechajoy, pembuatan konten yang lebih kreatif, serta menjaga koordinasi dan kerja sama tim.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2014
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 19 Mar 2019 04:54
Last Modified: 19 Mar 2019 04:54
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41884

Actions (login required)

View Item View Item