Wahyu Vera Oktaviani, 152040122 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK KAOS OBLONG TOKO WERNA JAYA 13 KOSAMBI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
5. Daftar Pustaka.pdf Download (149kB) |
|
Text
1. COVER.pdf Download (25kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (446kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Download (538kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (14kB) |
|
Image
6. lembar pengesahan.jpg Download (3MB) |
Abstract
Toko Werna Jaya 13 Bandung merupakan sebuah usaha kecil yang bergerak dibidang atribut perlengkapan TNI, POLRI, dan yang lain sebagainya. Berdasarkan penelitian diketahui bahwa terdapat permasalahan sehubungan dengan kualitas produk yang disebabkan oleh kekurangan sumber daya manusia dan terdapat beberapa mesin penunjang yang sudah mulai usang Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif analisis, Teknik pengumpulan data melalui kuisioner, observasi dan wawancara. Kuisioner disebarkan kepada pelanggan sebanyak 30 orang, adapun teknik pengambilan responden adalah secara sensus. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi dengan korelasi dan koefisien determinasi. Hasil dari pengolahan data diperoleh sebesar 0,874 berarti pelaksanaan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Werna Jaya 13 Bandung memiliki hubungan yang kuat dan koefisien determinasi diperoleh sebesar 94,87% yang berarti mempunyai pengaruh yang signifikan diantara variabel kualitas produk dengan kepuasan pelanggan dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain Hambatan-hambatan yang dihadapi yaitu prasarana produksi juga kurang menunjang kelancaran proses produksi. Kurang luasnya tempat produksi terkadang membuat pegawai kurang berkonsentrasi dalam mengerjakan pekerjaannya sehingga hal tersebut berpengaruh saat pengerjaan produk tersebut. Usaha yang dilakukan oleh perusahaan adalah harus diupayakan untuk meningktakan dan memperbaiki fasilitas-fasilitas pendukung secara keseluruhan demi memberikan kelancaran saat berproduksi dan menghasilkan produk yang berkualitas sehingga membuat pelanggan merasa terpuaskan akan hasil produk yang diberikan oleh perusahaan. Saran yang dapat peneliti kemukakan dengan cara antara lain perusahaan lebih meningkatkan kembali alat fasilitas penunjang produksi yang ada pada perusahaan. Serta melakukan pengawasan dan pengarahan kepada setiap karyawan agar kinerja karyawan dapat terjaga dengan baik. Kata Kunci : Kualitas Produk, dan Terhadap Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2015 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 15 Mar 2019 02:08 |
Last Modified: | 15 Mar 2019 02:08 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41712 |
Actions (login required)
View Item |