PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKO KIREI INDONESIA BANDUNG

Virly Haudi Wijaya, 152040017 (2019) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKO KIREI INDONESIA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
BAB I.docx

Download (34kB)
[img] Image
IMG_7366.jpg

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (16kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (66kB)
[img] Text
cover.docx

Download (28kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (14kB)

Abstract

Kirei store adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang fashion yang berlokasi di jalan Taman Sari Bandung. Produk yang diproduksi dari usaha ini pakaian muslim,. Pelaku usaha menyadari perlunya pemasaran dan promosi harus dilakukan, terlebih di sekitar area tersebut banyak pesaing saling bersebelahan. Supaya perusahaan bisa bertahan, maka diperlukan siklus bauran permasaran secara baik. Kirei store saat ini telah melakukan bauran pemasaran melalui promosi antara lain secara offline & online. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan berupa wawancara, observasi, non partisipan dan penyebaran angket sampel di ambil dari 30 responden yang merupakan konsumen TokoKirei.Indonesia Bandung. Pada tahapan analisis data digunakan uji validitas, realibilitas, regresi linier sederhana, koefisien korelasi rank spearman, uji hipotesis dan koefisien. Berdasarkan perhitungan diperoleh koefisien korelasi 0,790. Hal ini menunjukan bahwa pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di perusahaan industri fashion di TokoKirei.Indonesia Bandung cenderung kuat yang dilihat dari koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 62,41% sedangkan sisanya sebesar 37,59% ditentukan oleh faktor-faktor lain diluar penelitian seperti harga, kualitas barang dan selera. Toko Kirei.Indonesia dalam pelaksanaan promosi mengalami beberapa hambatan , antara lain : Banyak pesaing membuat perusahaan susah berkembang terlebih area yang ditempati merupakan salah satu pusat perdagangan serupa membuat konsumen lebih memilih produk perusahaan ternama. Saran-saran yang dapat peneliti kemukakan adalah dalam kegiatan Promosi di Toko Kirei.Indonesia yang dapat meningkatkan promosi adalah membuat kartu nama sebagai media promosi tambahan untuk mengingatkan konsumen untuk datang lagi membeli produk Kirei.Indonesia dan menjadi sponsor sebuah event, dapat membuat kesempatan produk Kirei untuk dikenal masyarakat sangat luas. Kata Kunci : Promosi dan Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2015
Depositing User: ms Maoudy Nuraeni -uh
Date Deposited: 15 Mar 2019 02:01
Last Modified: 15 Mar 2019 02:01
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41711

Actions (login required)

View Item View Item