PENGARUH KOMPETENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PEMBERIAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi pada KAP yang terdaftar di IAPI Wilayah Bandug Timur)

Saadilah Arif Husaini, 144020317 and Pembimbing I, Justinia Castellani, SE., M.Si., Ak., C.A. (2018) PENGARUH KOMPETENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PEMBERIAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi pada KAP yang terdaftar di IAPI Wilayah Bandug Timur). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER UTAMA YG BERWARNA.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (639kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (972kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Kompetensi Auditor Terhadap Kualitas Audit dan Implikasinya Terhadap Pemberian Opini Audit Going Concern di Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di IAPI Wilayah Bandung Timur. Metode penelitian dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah jumlah auditor yang bekerja di Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung, dan sampel yang dipilih untuk memperoleh data dalam penelitian ini adalah 60 responden. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa kompetensi auditor pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung sangat berkompeten. Kualitas audit pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung sangat berkualitas. Kompetensi auditor berpengaruh signifikan terhadap kualitas audit pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung, Kompetensi auditor berpengaruh terhadap kualitas audit pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung sebesar 46,8%.. Kualitas auditor berpengaruh signifikan terhadap pemberian opini audit going concern pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung, Kualitas Audit berpengaruh terhadap pemberian opini audit going concern pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung sebesar 61,1%. Kompetensi auditor berpengaruh signifikan terhadap pemberian opini audit going concern melalui kualitas audit pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung Dan Kompetensi auditor berpengaruh terhadap pemberian opini audit going concern melalui kualitas audit pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung sebesar 24,9% Kata kunci : Kompetensi Auditor, Kualitas Audit, Opini Audit Going Co

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 13 Mar 2019 07:34
Last Modified: 13 Mar 2019 07:34
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41597

Actions (login required)

View Item View Item