PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Pada Hotel Nalendra Bandung)

Ibni Akhika Ce Ru’yan, 114010089 and Pembimbing I, Wasito, SE.,MSIE (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Pada Hotel Nalendra Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

[img]
Preview
Text
1 COVER.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 ABSTRAK.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I akew.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II akew.pdf

Download (389kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III akew.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (278kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Fenomena penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor yang diwakili oleh kualitas pelayanan dan harga dan untuk mengetahui hal-hal apa saja yang mempengaruhi kepuasan konsumen menginap di Hotel Nalendra Bandung. Maka, dalam penelitian ini penulis mengemukakan bagaimana kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen menginap di Hotel Nalendra Bandung Objek dalam penelitian ini adalah Hotel Nalendra Bandung. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer berupa wawancara, penybaran kuesioner dan observasi. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 92 responden dari populasi konsumen di Hotel Nalendra Bandung. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Korelasi Berganda, Koefisien determinasi, Koefisien determinasi parsial (r2 ), Uji Hipotesis Simultan, dan Uji Hipotesis Parsial. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Besar Koefisien Determinasi (r2 ) adalah 0,546 yang artinya bahwa nilai sebesar 54,6%, Kepuasan Konsumen di pengaruhi variabel independen, sedangkan sisanya sebesar 45,4%. di pengaruhi olah variabel lainnya. Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan dan Harga.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 13 Mar 2019 07:21
Last Modified: 13 Mar 2019 07:21
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41589

Actions (login required)

View Item View Item