PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG DI POLOS BANDUNG

Citra Nuraeni Fitriana, 152040011 (2019) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG DI POLOS BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ABSTRAK 3 BAHASA.docx

Download (17kB)
[img] Text
BAB 1.docx

Download (40kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (56kB)
[img] Text
BAB 2.docx

Download (44kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (19kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (179kB)

Abstract

Polos Bandung adalahsalahsatuusaharitel yang bergerak di bidang fashion. DalampencapaianpenjualanprodukkaosmerekPolos Bandung initerjadifluktuasi, estimasipenjualanperbulanpadaPolos Bandung yaitusebanyak 1.500pcs, penjualan yang sudahmelebihiestimasipenjualanterjadipadabulanJuni, yaituterjualsebanyak 7.357pcs danpenjualanterendahterjadipadabulan November, yaituterjualsebanyak 463pcs. Berdasarkanpenelitian di Polos Bandungpenelitimenemukanmasalahyaitukonsumenlebihmemilihproduk lain dibandingkanprodukmerekPolos Bandung. PermasalahantersebutdisebabkankarenaprodukkaospolosdariPolos Bandung memilikikualitaswarna yang kurang, sehinggapewarnapadaproduktersebutcepatluntur, sehinggamempengaruhibrand image. Tujuanpenelitian yang dilakukanadalahuntukmengetahuipengaruhbrand image terhadapminatbeliulangkonsumendanmengetahuihambatan-hambatan yang dihadapisertausaha-usaha yang dilakukanuntukmeningkatkanbrand image padaPolos Bandung. Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodesurveideskriptif. Teknikpengumpulan data yang digunakanadalahnonpartisipan, wawancaraterstruktur, danpenyebaranangketkepada 60 orang responden. Untukanalisis data digunakanujivalidasi, ujireliabilitas, regresi linier sederhana, korelasiparsialpearson product moment dankoefisiendeterminasidananalisisskor. Berdasarkan data yang diperolehdarihasilpenelitian, bahwaregresi linier sederhanaterdapatpengaruhpositifbrandimageterhadapminatbeliulangadalahsebesar 37,9% ataudapatdikatakan pula, bahwavarians yang terjadipadavariabelMinatBeliUlang (Y) 37,9% ditentukanolehvarians yang terjadipadavariabel Brand Image (X). Sisanya, sebesar 62,1% ditentukan oleh faktor-faktor lain diluar penelitian,sepertipromosi, mengikuti event bazardanfaktor lain yang tidakdiamatidalampenelitianini. Saran-saran yang dapatpenelitikemukakanyaitudenganmembukalowonganpekerjaankhusus di bagianproduksi, meskipunbahanbakunaik, tetapgunakanbahanbakusepertibiasanyatanpamengubahaslinya, agar loyalitaskonsumenterjaga, memberbaikidantingkatkankualitaswarnapadaproduk, agar konsumentetapmelakukanpembelianulang. Kata Kunci: Brand Image danMinatBeliUlang

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 13 Mar 2019 06:42
Last Modified: 13 Mar 2019 06:42
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41574

Actions (login required)

View Item View Item