PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DISTRO HEAVEN (Survei pada pengunjung Distro Heaven Trunojoyo Bandung)

SAEFUL NAZAR, 134010285 and Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE (2019) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DISTRO HEAVEN (Survei pada pengunjung Distro Heaven Trunojoyo Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan .pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (124kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberasa besar pengaruh keragaman produk dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini dilakukan di bidang industri fashion, Distro Heaven. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi lapangan dan studi kepustakaan. Metode yang digunakan adalah studi deskripti dan verivikatif dengan jumlah sample 56 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian deskriptif tentang tanggapan konsumen terhadap keragaman produk Distro menunjukan rata-rata dari akumulasi variabel yaitu keragaman produk, store atmosphere dan kepuasan konsumen berada dalam kategori buruk. Kemudian untuk hasil penelitian verifikatif yang dilakukan dengan perhitungan pertama menunjukkan variabel kwragaman produk dan store atmosphere secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Variabel keragaman produk secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, dan variabel store atmosphere secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. pembelian secara parsial berpengaruh terhadapkepuasan konsumen. Besarnya pengaruh keragaman produk dan store atmosphere sebesar 88,4% secara simultan, besarnya pengaruh keragaman produk terhadap kepuasan secara parsial sebesar 52,85% dan besarnya pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen sebesar 35,53%. Kata Kunci: Keragaman Produk, Store Atmosphere dan Kepuasan Ko

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 13 Mar 2019 04:18
Last Modified: 13 Mar 2019 04:18
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41556

Actions (login required)

View Item View Item