PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUSANA MUSLIM ELZATTA (Survei pada Pengunjung Outlet Elzatta di Cabang Sukaraja Bandung)

HANI HANIFAH, 134010313 and Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUSANA MUSLIM ELZATTA (Survei pada Pengunjung Outlet Elzatta di Cabang Sukaraja Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK HANI.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I SA.pdf

Download (376kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II SA.pdf

Download (578kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III SA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberasa besar pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian dan dampaknya terhadap kepuasan konsumen baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini dilakukan dibidang industri fashion, perusahaan yang diteliti Elzatta. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi lapangan dan studi kepustakaan. Metode yang digunakan adalah deskriptif dan verivikatif dengan jumlah sample 92 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian deskriptif tentang tanggapan konsumen terhadap kualitas produk Elzatta menunjukan rata-rata dari akumulasi variabel yaitu kualitas produk, keputusan pembelian dan kepuasan konsumen berada dalam kategori baik. Sedangkan untuk hasil variabel harga berada dalam kategotri tidak baik, kemudian untuk hasil penelitian verifikatif yang dilakukan dengan perhitungan dua struktural yaitu, pada substruktur pertama menunjukkan variabel kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan variabel harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya, pada substruktur kedua menunjukkan variabel kualitas produk, harga dan keputusan pembelian secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, variabel harga secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, dan variabel keputusan pembelian secara parsial berpengaruh terhadapkepuasan konsumen. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, keputusan pembelian dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 13 Mar 2019 03:52
Last Modified: 13 Mar 2019 03:52
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41551

Actions (login required)

View Item View Item