PENGARUH KUALITAS SISTEM AKUNTANSI KEUANGAN DAERAH TERHADAP AKUNTABILITAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA INSTANSI PEMERINTAH DAERAH (Survei Pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Pemerintah Bandung Raya)

Emir Muhammad Fahd, 144020009 and Ruslina Lisda, SE.,MSi,AK,CA, Pembimbing I (2019) PENGARUH KUALITAS SISTEM AKUNTANSI KEUANGAN DAERAH TERHADAP AKUNTABILITAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA INSTANSI PEMERINTAH DAERAH (Survei Pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Pemerintah Bandung Raya). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (233kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Sistem Akuntansi Keuangan Daerah Terhadap Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan dan Dampaknya Terhadap Kinerja Instansi Pemerintah Daerah Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifiatik. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui data primer dengan menyebarkan kuesioner. Teknik sampling menggunakan Teknik Probability Sampling dengan metode Simpel Random Sampling. Analisis statistic yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reabilitas, koefisien determinasi dan Patch Analis. Populasi pada penelitian ini pada team Anggaran di BPKAD Wilayah Bandung Raya dan sampel penelitian menjadi 59 responden Hasil penelitian ini menunjukan secara parsial bahwa besarnya pengaruh Sistem Akuntansi Keuangan Daerah Terhadap Akuntabilitas Sebesar 60,1%, Pengaruh Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Terhadap Kinerja instansi Pemerintah Daerah Sebesar 68,7% dan Penerapan SAKD Secara tidak langsung melalui Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan memberikan pengaruh sebesar 64,3% terhadap kinerja instansi pemerintah daerah KATA KUNCI : Sistem Akuntansi Keuangan Daerah, Akuntabilitas, Akuntabilitas Pnegelolaan Keuangan, Kinerja Instansi Pemerintah

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 11 Mar 2019 04:43
Last Modified: 11 Mar 2019 04:43
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41414

Actions (login required)

View Item View Item