STRATEGI PROMOSI PARIWISATA THE LODGE MARIBAYA LEMBANG KOTA BANDUNG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Andhika Bayu Nugraha, 142050326 (2019) STRATEGI PROMOSI PARIWISATA THE LODGE MARIBAYA LEMBANG KOTA BANDUNG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
COVER SKRIPSI ANDHIKA BAYU.docx - Published Version

Download (40kB)
[img] Text
BAB II Skipsi Andhika Bayu.docx - Published Version

Download (85kB)
[img]
Preview
Text
Scanned Document.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Abstract Andhika Bayu.docx

Download (95kB)
[img] Text
BAB 1 Skripsi Andhika Bayu.docx - Published Version

Download (784kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (113kB)

Abstract

Penelitian ini berjudulStrategi Promosi Pariwisata The Lodge Maribaya Lembang Kota Bandung Melalui Media Sosial Instagram. Di mana kegiatan promosi dan berbisnisdapat dilakukan melalui media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana The Lodge Maribaya sebagai perusahaan yang melakukan kegiatan promosi melalui media social, yaitu Instagram.Teori dalam penelitian ini adalah teori STP Kotler (Segmenting, Targeting, Positioning). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam, observasi, dan studi kepustakaan. Hasil penelitian ini, adalahtentang informasi promosi yang dilakukan di media sosial Instagram The Lodge Maribaya,yang dijadikan media prioritasnya dikarenakan media sosial Instagram memilik keunggulan dimulai dari keunggulan segi fitur yang di tawarkan dan mudah untuk digunakan Promosi menggunakan media sosial Instagram yang dilakukan oleh The Lodge Maribaya dapat dilihat dari posting-anfoto, video, dan design di feed Instagram yang di sajikan dimulai dari informasi-informasi perihal fasilitas wahana di The Lodge Maribaya, dan kegiatan apa saja yang bisa dilakukan disana, dalam mempromosikan produk-produk yang ada diThe Lodge Maribaya dan konten yang disajikannya pun tidak selalu tentang produk-produk yang dipromosikan oleh The Lodge Maribaya, namun mengandung informasi-informasi yang mampu mengedukasi atau menghibur konsumen yang melihat konten tersebut. Simpulan secara keseluruhan promosi yang dilakukan oleh The Lodge Maribaya melalalui media social Instagram dikatakan berhasil, karena sangat efektif untuk menarik konsumen, membentuk citra yang baik, tingkat pelayanan yang memuaskan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 11 Mar 2019 04:27
Last Modified: 11 Mar 2019 04:27
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41410

Actions (login required)

View Item View Item