PENGARUH AUDIT INTERNAL TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG (Studi pada Inspektorat Kota Bandung)

Ristra Utami Budiyanto, 144020101 and Prof.Dr.H. Tb. Hasanuddin, MSc.,CPA, Pembimbing I and Mochamad Ridwan, SE.,MSI,AK.CA, Pembimbing II (2018) PENGARUH AUDIT INTERNAL TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG (Studi pada Inspektorat Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRACK icot.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I icot.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II icot.pdf

Download (386kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III icot.pdf

Download (614kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover icot.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka icot.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (503kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh audit internal terhadap kualitas laporan keuangan pemerintah kota bandung pada inspektorat Kota Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengn menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik Non Probability Sampling dengan menggunakan Purposive sampling. Analisis statistik yang digunakan adalah uji normalitas, analisis regresi, korelasi, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t serta analisis koefisien determinasi. Banyaknya populasi penelitian adalah 34 orang dan sample penelitian menjadi 34 orang dengan sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara audit internal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas laporan keuangan pemerintah Kota Bandung dengan hasilatau sebesar 47,9%. Angka tersebut berarti bahwa sebesar 47,9% berpengaruh cukup kuat. Semakin baiknya audit internal dalam pengawasan laporan keuangan akan meningkatkan kualitas laporan keuangan Kata kunci : Audit internal, kualitas laporan keuangan pemerintah

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 08 Mar 2019 07:23
Last Modified: 08 Mar 2019 07:23
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41239

Actions (login required)

View Item View Item