PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA, BAURAN PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN (Survei Pada Wisatawan Objek Wisata Waduk Darma Kabupaten Kuningan)

JAJANG NURJAMAN, 144010272 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2018) PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA, BAURAN PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN (Survei Pada Wisatawan Objek Wisata Waduk Darma Kabupaten Kuningan). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (717kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (801kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III JANU.pdf

Download (487kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER .pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (345kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui fenomena dan mendapatkan bukti empiris, juga kesimpulan mengenai pengaruh atribut produk wisata, bauran promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan berkunjung wisatawan (survei pada wisatawan objek wisata Waduk Darma Kabupaten Kuningan Jawa Barat). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan metode insidental. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode survei dengan memberikan sejumlah pernyataan dengan teknik pertanyaan tertutup dengan memberikan sejumlah pilihan dengan skala semantik differensial terhadap 100 responden. Pengujian instrument penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, analisis korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa atribut produk wisata, bauran promosi dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara simultan sebesar 70,6% dan berpengaruh positif serta signifikan terhadap keputusan pembelian wisatawan. Secara parsial menunjukan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang lebih besar yaitu sebesar 44,7% berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian wisatawan, atribut produk wisata memiliki pengaruh sebesar 14,5% berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian wisatawan dan bauran promosi memiliki pengaruh sebesar 11,4% berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian wisatawan. Kunci : Atribut Produk Wisata, Bauran Promosi, Kualitas pelayanan dan Keputusan Pembelian Wisatawan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 08 Mar 2019 04:12
Last Modified: 08 Mar 2019 04:12
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41222

Actions (login required)

View Item View Item