PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI TAMAN WISATA ALAM GUNUNG TANGKUBAN PERAHU KABUPATEN BANDUNG BARAT

Muhamad Nurhidayat, 144010241 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI TAMAN WISATA ALAM GUNUNG TANGKUBAN PERAHU KABUPATEN BANDUNG BARAT. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (441kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (981kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (624kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (432kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (44kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui fenomena dan mendapatkan bukti empiris, juga kesimpulan mengenai pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan wisatawan (survei pada wisatawan Taman Wisata Alam Gunung Tangkuban Perahu Kabupaten Bandung Barat). Penelitian ini menggunakan metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan harga memiliki pengaruh secara simultan sebesar 67,9% dan berpengaruh positif serta signifikan terhadap kepuasan wisatawan. Secara parsial menunjukan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang lebih besar yaitu sebesar 39,2% berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan dan harga memiliki pengaruh sebesar 28,7% berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Wisatawan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 08 Mar 2019 03:50
Last Modified: 08 Mar 2019 03:50
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41215

Actions (login required)

View Item View Item