PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DP3APM (Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat)

Garin Priasmara, 124010091 and Dr. H. Heru Setiawan, SE.,MM, Pembimbing I (2018) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DP3APM (Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (356kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka docx.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan Garin.pdf

Download (245kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Motivasi Berprestasi terhadap Kinerja Pegawai di DP3APM Kota Bandung baik secara simultan maupun parsial. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisi regresi linier berganda, analisis korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi. Pengujian hipotesis dilakukan melalui uji hipotesis secara simultan (uji f) dan uji hipotesis secara parsial (uji t). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program SPSS 20 for windows. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini ialah penelitian lapangan dan penelitian kepustakaan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 46 responden dengan menggunakan sampling insidental. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan Kepemimpinan Transformasional dan Motivasi Berprestasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pegawai sebesar 61,2%, secara parsial Kepemimpinan Transformasional terhadap Kinerja Pegawai berpengaruh sebesar 27,93% dan Motivasi Berprestasi terhadap Kinerja Pegawai berpengaruh sebesar 33,28% Keyword: Kepemimpinan Transformasional, Motivasi Berprestasi, dan Kinerja Pegawai

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 08 Mar 2019 01:42
Last Modified: 08 Mar 2019 01:42
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41201

Actions (login required)

View Item View Item