ARIS IRWANDI, NPM : 168 020 108 (2019) PENGARUH CITRA MINIMARKET DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN INDOMART DI WILAYAH KOTA CIREBON. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Unpas.
Text
Artikel Iris Iswandi.doc Download (402kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra minimarket dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan serta implikasinya pada loyalitas pelanggan Indomart di Wilayah Kota Cirebon. Hasil penelitian ini diharapkan masukan kepada para pengelola Indomart di Wilayah Kota Cirebon dalam menentukan strategi dan kebijakan serta pengambilan keputusan terutama yang berkaitan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan cluster random sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2019. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa secara umum citra minimarket, kualitas pelayanan, kepuasan dan loyalitas pelanggan Indomart di Wilayah Kota Cirebon termasuk kategori kurang baik. Hasil analisis verifikatif dapat diketahui bahwa citra minimarket dan kualitas pelayanan ritel berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun simultan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Indomart di Wilayah Kota Cirebon. Kata Kunci : Citra Minimarket, Kualitas Pelayanan Ritel, Kepuasan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Manajemen 2018 |
Depositing User: | Mrs Lusiawati - |
Date Deposited: | 05 Mar 2019 06:53 |
Last Modified: | 05 Mar 2019 06:53 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41130 |
Actions (login required)
View Item |