PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Metro Department Store Bandung)

Ricky Agusto, 144010043 and Pembimbing, Dr. H.Undang Juju SE., M. Si (2019) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Metro Department Store Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
20190301114101_001.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA_PENGANTAR.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (426kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (649kB)
[img]
Preview
Text
Daftar_Pustaka.pdf

Download (281kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh keragaman produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan mengetahui seberapa besar pengaruh kedua variabel tersebut terhadap kepuasan konsumen secara simultan maupun parsial di Metro Department Store Bandung. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data non probability sampling dengan metode incidental. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif serta sampel pada penelitian ini berjumlah 93 orang . Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuisioner. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Dan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel keragaman produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian analisis koefisien determinasi adalah terdapat pengaruh keragaman produk sebesar 0,646 atau 64,6% dan kualitas pelayanan sebesar 0,124 atau 12,4% sehingga kedua variabel tersebut memiliki kontribusi sebesar 0,770 atau 77% terhadap kepuasan konsumen sehingga sisanya 23% merupakan pengaruh variabel yang tidak diteliti pada penelitian ini. Sehingga dari kedua variabel tersebut maka keragaman produk memiliki pengaruh lebih besar dibandingkan kualitas pelayanan. Kata Kunci: Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 04 Mar 2019 08:02
Last Modified: 04 Mar 2019 08:02
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41087

Actions (login required)

View Item View Item