PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT TASPEN KCU BANDUNG (Studi Pada PT Tabungan Asuransi Pensiun / Taspen Kantor Cabang Bandung)

Romy Diningrat, 144010052 and Prof. Dr. H.M. Sidik Priadana, MS, Pembimbing I and Dr. Dewi Yulianti Indah, SE.,MM, Pembimbing II (2018) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT TASPEN KCU BANDUNG (Studi Pada PT Tabungan Asuransi Pensiun / Taspen Kantor Cabang Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (515kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (613kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (553kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (198kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (31kB)
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Kepemimpinan transformasional dapat dipengaruhi oleh beberpa faktor. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh faktor pengaruh Ideal,Motivasi inspirasi, Motivasi Intelek Pertimbangan Individual, sedamgkan komitmen organisasi di pengaruhi oleh faktor komitmen afektif, komitmen kontinu, komitmen normatif terhadap kinerja karyawan di PT Taspen KCU Bandung. Penelitian ini menggunankan data primer. Metode yang dilakukan dalam pengumpulan data penelitian ini adalah dengan menggunakan metode slemping jenuh sebanyak 50 responden. Alat analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear berganda. hasil Kepemimpinan Transformasional dan Komitmen Organisasi tehadap Kinerja Karyawan di PT TASPEN KCU Bandung memberikan pengaruh sebersar 59,7% dan secara parsial menunjukan bawasanya kepemimpinan transformasional berpebgaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT Taspen KCU Bandung memberikan Kontribusi sebesar 20,9% dan komitmen organisasipun memberikan pengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT Taspen KCU Bandung memberikan kontribusi sebesar 37,8%. Kata Kunci : Kepemimpinan Transformasional, komitmen organisasi dan kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 04 Mar 2019 07:13
Last Modified: 04 Mar 2019 07:13
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41077

Actions (login required)

View Item View Item