STRATEGI KOMUNIKASI K3 (KESEHATAN, KEAMANAN, KESELAMATAN KERJA) DI PT. BUKIT ASAM DALAM SOSIALISASI PADA MASYARAKAT TANJUNG ENIM

Yolla Atika Janayu, 152050424 (2019) STRATEGI KOMUNIKASI K3 (KESEHATAN, KEAMANAN, KESELAMATAN KERJA) DI PT. BUKIT ASAM DALAM SOSIALISASI PADA MASYARAKAT TANJUNG ENIM. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
Daftar Pustaka-1.docx

Download (23kB)
[img] Text
Abstrak.docx

Download (17kB)
[img] Text
COVER SKRIPSI.docx

Download (174kB)
[img]
Preview
Text
Scan 26 Feb 2019 23.56.pdf

Download (131kB) | Preview
[img] Text
bab 2 SKRIPSI.docx

Download (55kB)
[img] Text
BAB 1 SKRIPSI.docx

Download (26kB)

Abstract

PenelitianiniberjudulStrategiKomunikasi K3 (Kesehatan, Keamanan, KeselamatanKerja) di PT. Bukit AsamdalamSosialisasipadaMasyarakatTanjungEnim (StudiDeskriptifPemadamKebakaran PT. Bukit Asam (Persero) Tbk), dimanapadapenelitianinimasyarakatumumdananakanaksekolahsebagaiobjekpenelitianpeneliti. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuibagaimanastartegikomunikasi yang dilakukanpemadamapi PT. Bukit Asamdalammensosialisasikankepadamasyarakat. Penelitianinimenggunakanmetodekualitatif, informanpenelitianiniberjumlah 10 orang yang 8 informaninti, 1 informanahlidan 1 informanakademis. Data sendiridiperolehmelaluiwawancaramendalam, observasi, studiliteraturdansumberpustakalainnya. TeoridalampenelitianiniadalahTeoriSosialisasi. Hasilpenelitiinimenunjukanbahwadenganmenggunakanstrategikomunikasidalamsosialisasidapatmembuatacara, event,penyuluhanatausosialsiasitersebutberjalandenganlancar. Denganmelihatsiapaaudiensnya, apatemanyadandimanatempatnyadanberapa lama waktusosialisasinya. Saran yang ingindisampaikanolehpenelitiuntukkaryawan K3 pemadamkebakaranadalahharusseringmelakukanataumengadakansosialisasi K3 pemadamapikedaerahdaerahterpencildanrutinmelakukansosialisasikepadamasyarakatumumbesertaanakanakusiadini. Agar merekapahamlangkahlangkahapasaja yang harusdilakukanuntukmemadamkanapijikaterjadinyakebakaran.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 01 Mar 2019 08:28
Last Modified: 01 Mar 2019 08:28
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40992

Actions (login required)

View Item View Item