PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA COSMETICS (Survey Pada Pengunjung Store Emina Cosmetics di Bandung Indah Plaza)

Popy Anadia Putri, 144010180 and Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi. (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA COSMETICS (Survey Pada Pengunjung Store Emina Cosmetics di Bandung Indah Plaza). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (511kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (510kB) | Preview
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (764kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar.pdf

Download (273kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Emina Cosmetics baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 90 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel celebrity endorser berada pada kategori baik dan brand image berada pada kategori kurang baik. Sedangkan untuk variabel keputusan pembelian berada pada kategori baik. Secara parsial celebrity endorser lebih besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 64,3%. Sedangkan brand image pengaruhnya terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 19,7%. Sehingga didapatkan pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian sebesar 84%. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Brand Image dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 25 Feb 2019 08:10
Last Modified: 25 Feb 2019 08:10
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40823

Actions (login required)

View Item View Item