Popy Anadia Putri, 144010180 and Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi. (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA COSMETICS (Survey Pada Pengunjung Store Emina Cosmetics di Bandung Indah Plaza). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
| 
 | Text Cover.pdf Download (36kB) | Preview | |
| 
 | Text Pengesahan.pdf Download (32kB) | Preview | |
| 
 | Text Abstrak.pdf Download (87kB) | Preview | |
| 
 | Text Bab 1.pdf Download (511kB) | Preview | |
| 
 | Text Bab 2.pdf Download (510kB) | Preview | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (411kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (764kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) | |
| 
 | Text Daftar Isi.pdf Download (109kB) | Preview | |
| 
 | Text Kata Pengantar.pdf Download (273kB) | Preview | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) | 
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Emina Cosmetics baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 90 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel celebrity endorser berada pada kategori baik dan brand image berada pada kategori kurang baik. Sedangkan untuk variabel keputusan pembelian berada pada kategori baik. Secara parsial celebrity endorser lebih besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 64,3%. Sedangkan brand image pengaruhnya terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 19,7%. Sehingga didapatkan pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian sebesar 84%. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Brand Image dan Keputusan Pembelian
| Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) | 
|---|---|
| Subjects: | S1-Skripsi | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 | 
| Depositing User: | nining widianingsih | 
| Date Deposited: | 25 Feb 2019 08:10 | 
| Last Modified: | 25 Feb 2019 08:10 | 
| URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40823 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        