PENGARUH DESAIN PRODUK DAN MEREK TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Konsumen Sepatu Ellen Queen Cibaduyut Bandung)

Nova Dea Rizki, 134010196 and Pembimbing 1, Dr.H. Undang Juju SE., M. Si (2019) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN MEREK TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Konsumen Sepatu Ellen Queen Cibaduyut Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (430kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (564kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (934kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (72kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Industri fashion wanita di Indonesia semakin kreatif dan inovatif dikarenakan beranekaragam desain, merek, harga, dan kualitas. Salah satu kota besar dengan industri fashion terbaik berada di kota Bandung. Berdasarkan data subsektor, industri kreatif di Kota Bandung pada tahun 2016 memiliki presentase sebesar 43,71% dan di Indonesia tahun 2017 memiliki presentase sebesar 18,15%. Data fashion memiliki hasil yang besar didukung oleh UMKM (Unit Mikro Kecil dan Menengah) yang turut memproduksi produk yang kreatif dan inovatif untuk dipasarkan. UMKM memiliki peran penting bagi perekonomian Negara tetapi dalam setiap tahunnya mengalami penurunan yang signifikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Desain Produk dan Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Sepatu Ellen Queen Cibaduyut Bandung. Sampel dalam penelitian ini adalah 76 orang pengunjung sepatu Ellen Queen sebagai konsumen. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling, yaitu sampling incidental. Teknik pengumpulan data dilakukan wawancara, observasi dan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan desain produk dan merek memiliki pengaruh sebesar 63,7% dan berpengaruh positif terhadap minat beli. Secara parsial variabel desain produk memiliki pengaruh sebesar 26,3% dan berpengaruh positif dan signifikan pada minat beli dan variabel merek berpengaruh sebesar 37,4% dan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kata Kunci: Desain Produk, Merek, Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 25 Feb 2019 02:43
Last Modified: 25 Feb 2019 02:43
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40791

Actions (login required)

View Item View Item