Oriza Dwi Sativa, 134010344 and Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi. (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA KOPI ENDEUS BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
1 COVER.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text
2 lembar pengesahan.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text
3 ABSTRAK.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
4 ABSTRACT.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
5 KATA PENGANTAR.pdf Download (272kB) | Preview |
|
|
Text
6 DAFTAR ISI.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
7 DAFTAR TABEL.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
8 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text
9 DAFTAR GRAFIK.pdf Download (84kB) | Preview |
|
Text
10 DAFTAR LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
||
|
Text
11 BAB I.pdf Download (384kB) | Preview |
|
|
Text
12 BAB II.pdf Download (443kB) | Preview |
|
Text
14 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
15 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (157kB) |
||
|
Text
12 BAB II.pdf Download (443kB) | Preview |
|
Text
13 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (501kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Jumlah populasi dalam penelitian ini sebanyak 207 konsumen Kopi Endeus Bandung. Dengan menggunakan rumus slovin pada tingkat kesalahan 10%, maka didapat sample sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kuesioner, dan studi kepustakaan. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi ganda dan analisis koefisien determinasi. Pengujian hipotesis ini melalui uji F untuk simultan dan uji t untuk parsial dengan menggunakan program SPSS 23.0 for winndows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Secara parsial kualitas pelayanan memberikan pengaruh yang lebih besar terhadap keputusan pembelian ulang dibandingkan dengan variabel harga. Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian Ulang
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 19 Feb 2019 02:54 |
Last Modified: | 19 Feb 2019 02:54 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40647 |
Actions (login required)
View Item |