PENGARUH LOKASI DAN SALES PROMOTION (Promosi Penjualan) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TERAS ALITE COFFEE (Studi Kasus Pada Konsumen Teras Alite Coffee)

Dian Asti, 144010013 and Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE (2018) PENGARUH LOKASI DAN SALES PROMOTION (Promosi Penjualan) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TERAS ALITE COFFEE (Studi Kasus Pada Konsumen Teras Alite Coffee). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK FIX.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I REVISI SUP.pdf

Download (801kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II REVISI SUP.pdf

Download (677kB) | Preview
[img] Text
BAB III REVISI SA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (573kB)
[img] Text
BAB IV revisi SA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V Revisi SA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI, TABEL, GAMBAR.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (437kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan promosi penjualan terhadap proses keputusan pembelian di teras alite coffee (studi kasus pada konsumen Teras Alite Coffee). Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian adalah konsumen Teras Alite Coffee dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik sampling menggunakan non probability sampling dengan cara accidental sampling. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara lokasi dan promosi penjualan secara simultan mempunyai kontribusi pengaruh terhadap proses keputusan pembelian dengan koefisien determinasi yaitu sebesar 68,6%. Kontribusi pengaruh dari lokasi terhadap proses keputusan pembelian adalah sebesar 44,8% dan kontribusi pengaruh promosi penjualan terhadap proses keputusan pembelian adalah sebesar 23,7%. Sedangkan sisanya 31,4% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti. Maka lokasi dan promosi penjualan berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian secara simultan maupun secara parsial. Kata Kunci : Lokasi, Promosi Penjualan, dan Proses Keputusan Pembelian \

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 11 Feb 2019 04:11
Last Modified: 11 Feb 2019 04:11
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40439

Actions (login required)

View Item View Item