PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DISTRO DOZSKY DI KOTA BANDUNG (Suatu Survey Pada Konsumen Distro Dozsky di Kota Bandung)

Ripki Hilman, 144010217 and Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi. (2018) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DISTRO DOZSKY DI KOTA BANDUNG (Suatu Survey Pada Konsumen Distro Dozsky di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (428kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Motto.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (445kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)
[img] Text
BAB V.dotm.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (237kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh lokasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada distro dozsky baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 93 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel lokasi dan promosi penjualan berada pada kategori cukup baik. Sedangkan untuk variabel keputusan pembelian berada pada kategori baik. Secara parsial lokasi lebih besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 69,41%. Sedangkan promosi penjualan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 20,96%. Sehingga didapatkan pengaruh lokasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian sebesar 90,3%. Kata Kunci : Lokasi, Promosi Penjualan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 07 Feb 2019 08:38
Last Modified: 07 Feb 2019 08:38
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40390

Actions (login required)

View Item View Item