PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA INDONESIA (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)

Tiara Sofyani, 144010101 and Dr. Undang Juju, SE. MP, Pembimbing I (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA INDONESIA (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (514kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (501kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (161kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Kepuasan konsumen merupakan hal penting yang harus dicapai dalam suatu layanan. Kondisi ini akhirnya menuntut perusahaan melakukan pengukuran kepuasan agar mengetahui secara detail apa saja yang menjadi faktor kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada situs jual beli online Lazada Indonesia (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitain deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi linier berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Besarnya pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan secara simultan sebesar 47,61% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan kosumen sebesar 13,6%, pengaruh harga terhadap kepuasan kosumen sebesar 28,6%, dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan kosumen sebesar 5,37%, sehingga dapat disimpulkan bahwa harga memberikan pengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 06 Mar 2019 06:49
Last Modified: 06 Mar 2019 06:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40339

Actions (login required)

View Item View Item