ARMAN RAMDHANI, NPM : 188020113 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN DI PT. IMPERIAL PUTRA PERDANA. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Text
Artikel Arman Ramdhani.doc Download (218kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui sejauhmana PT. Imperial Putra Perdana memberikan besaran pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan implikasinya pada loyalitas pelanggan.Dalam hal ini apakah dengan kualitas pelayanan yang baik dapa tdirasakan kesesuaian kepuasan yang diterima oleh pelanggan sehinggan menjadi loyal.Metode yang digunakan adalah Path Analysis.Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan ini memberikan pengaruh yang kuat terhadap kepuasan sehingga meningkatkan loyalitas pelanggan. Kata kunci :Kualitaspelayanan, kepuasanpelanggan, loyalitaspelanggan
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Manajemen 2018 |
Depositing User: | Mrs Lusiawati - |
Date Deposited: | 15 Jan 2019 04:45 |
Last Modified: | 20 Feb 2019 04:13 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40291 |
Actions (login required)
View Item |