RIZKA AULIA RAHMANA, NPM : 158 020 130 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN RUMAH MAKAN WAROENG NDESO CIREBON. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.
Text
Artikel Rizka Aulia Rahman.doc Download (350kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya terhadap loyalitas konsumen Rumah Makan Waroeng Ndeso Cirebon. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi bahan masukan bagi perusahaan, mengenai informasi dalam penelitian kualitas pelayanan, kepuasan konsumen serta loyalitas konsumen di masa mendatang. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, Pengambilan sampel menggunakan sampling non probability. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2018. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum kualitas pelayanan, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen Rumah Makan Waroeng Ndeso Cirebon termasuk kategori kurang baik. Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta implikasinya pada loyalitas konsumen. Semakin baik kualitas pelayanan yang diterima konsumen, semakin baik pula kepuasan konsumen yang pada akhirnya akan berdampak terhadap peningkatan loyalitas konsumen Rumah Makan Waroeng Ndeso Cirebon. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Manajemen 2018 |
Depositing User: | Mrs Lusiawati - |
Date Deposited: | 15 Jan 2019 04:34 |
Last Modified: | 15 Jan 2019 04:34 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40290 |
Actions (login required)
View Item |