YETI KUSWATI, NPM. 119213017 (2018) PENGARUH IMPLEMENTASI KEBIJAKAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI SERTA IMPLIKASINYA PADA KUALITAS PELAYANAN (Studi pada Perusahaan Daerah Air Minum di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Indramayu). Disertasi(S3) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Text
ARTIKEL REPOS_DIS.docx Download (105kB) |
||
|
Text
01 COVER & LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
Text
03 ABSTRAK.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf Download (593kB) | Preview |
|
Text
BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (578kB) |
||
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN & PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
BAB V KESIMPULAN & SARAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (117kB) |
Abstract
PDAM mempunyai tugas memberikan pelayanan air bersih/air minum pada masyarakat. Pelayanan yang diberikan PDAM harus berkualitas, kualitas yang dilakukan para pegawai PDAM belum optimal. Hal ini dikarenakan oleh implementasi kebijakan air bersih dan budaya organisasi serta kinerja pegawai belum berjalan secara optimal. Metode penelitian yaitu deskriptif dan verifikatif, deskriptif menggunakan deskriptif survey dan deskriptif explanatory. Sumber data penelitian adalah data primer dan data skunder serta teknik analisis yang digunakan yaitu analisis SEM (Structural Equation Modelling). Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi kebijakan pelayanan air bersih,berpengaruh terhadap kinerja mencapai hasil 34,6%. Budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja pegawai mencapai hasil 26,4%. Implementasi kebijakan pelayanan air bersih dan budaya organisasi berpengaruh secara simultan terhadap kinerja pegawai hasilnya menunjukkan 61%, dan kinerja pegawai berpengaruh terhadap kualitas pelayanan secara parsial menunjukkan hasil 68%. Kata kunci : Implementasi kebijakan, budaya organisasi, kinerja pegawai dan kualitas pelayanan.
Item Type: | Thesis (Disertasi(S3)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S3-Ilmu Sosial 2018 |
Depositing User: | asep suryana |
Date Deposited: | 18 Dec 2018 03:50 |
Last Modified: | 12 Oct 2021 03:52 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40264 |
Actions (login required)
View Item |