Pengaruh Penetapan Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Topas Galeria Hotel Bandung

Enos Julvirta, NPM : 148020152 (2018) Pengaruh Penetapan Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Topas Galeria Hotel Bandung. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

[img]
Preview
Text
Enos Jurnal.pdf

Download (749kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan karyanya implikasi pada loyalitas pelanggan di Topas Galeria Hotel Bandung. Dalam penelitian ini, variabel independen (X) adalah Harga (X1) dan Kualitas Layanan (X2). Juga dalam hal ini mempelajari variabel dependen (Y) adalah Kepuasan Pelanggan (Y1) dan Loyalitas Pelanggan (Y2). Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Data primer yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan kuesioner dibagikan kepada tamu di Topas Galeria Hotel Bandung yang mengkonsumsi layanan langsung yang disediakan oleh Topas Galeria Hotel Bandung. Data sekunder yang digunakan oleh penulis, melalui media perantara dalam bentuk bukti, catatan, surat, laporan atau dokumen sejenis lainnya. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur pendekatan, sehingga peneliti dapat mengetahui pengaruh masing-masing variabel. Hasil yang diperoleh adalah Harga (X1), Quality of Service (X2) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Pelanggan Kepuasan (Y1) dan Loyalitas Pelanggan (Y2) sebagaimana dibuktikan dari uji analisis regresi. Kata kunci: Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Analisis Jalur, Analisis Regresi.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 08 Nov 2018 03:34
Last Modified: 08 Nov 2018 03:34
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40218

Actions (login required)

View Item View Item