PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Ramayana Cabang Dalam Kaum Bandung )

Arinta Ayudia Pratami, 124010263 and pembimbing 1, Dr.Sutisna Muhari., SE.,ME (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Ramayana Cabang Dalam Kaum Bandung ). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover .pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK .pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (447kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (142kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Loyalitas Konsumen pada Ramayana Cabang Dalam Kaum Bandung. Besarnya populasi Ramayana Cabang Dalam Kaum Bandung sebanyak 6.600 orang, dari jumlah populasi yang ada maka peneliti menggunakan sampel sebanyak 100 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah non-probability sampling adalah metode incidental sampling. Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah penelitian deskriftif dan verifikatif. Skala pengukurannya menggunakan skala numeric. Sedangkan untuk metode analisis menggunakan uji regresi linier berganda, uji korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa variabel store atmosphere dan hedonic shopping motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Ramayana Cabang Dalam Kaum Bandung. Hasil penelitian analisis koefisien determinasi (R2) adalah terdapat pengaruh store atmosphere sebesar 12.17% dan hedonic shopping motivation sebesar 28,08% terhadap loyalitas konsumen pada Ramayana Cabang Dalam Kaum Bandung, sedangkan sisanya sebesar 58,8% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Store Atmosphere, Hedonic Shopping Motivation dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 02 Nov 2018 06:47
Last Modified: 02 Nov 2018 06:47
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40203

Actions (login required)

View Item View Item