PENGARUH KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PEGAWAIBAGIANUMUM DAN KEPEGAWAIAN DINAS SOSIAL DAN PENANGGULANGAN KEMISKINAN KOTA BANDUNG

Muhammad Nur Fitrananda, 142010159 (2018) PENGARUH KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PEGAWAIBAGIANUMUM DAN KEPEGAWAIAN DINAS SOSIAL DAN PENANGGULANGAN KEMISKINAN KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
BAB I.docx

Download (187kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (17kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (60kB)
[img]
Preview
Image
WhatsApp Image 2018-10-30 at 13.23.14.jpeg

Download (39kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (21kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (38kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Pengaruh Kompetensi Terhadap Kinerja Pegawai di Dinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Kota Bandung”. Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel Kompetensi mempengaruhi Kinerja Pegawai dan untuk mengetahui indikator variabel Kompetensi yang dominan dalam mempengaruhi Kinerja Pegawai. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui gambaran apa saja yang menjadi hambatan-hambatan dalam Kompetensi dalam meningkatkan kinerja pegawai di Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan metode deskriptif analisis, sedangkan teknik penelitian yang digunakan adalah penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan yang meliputi observasi non pertisipan, wawancara dan penyebaran angket yang disebarkan kepada responden. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai di Dinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Kota Bandung. Berdasarkan hasil pembahasan, bahwa Kompetensi pegawai yang berada di Dinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Kota Bandung belum merata sesuai dengandimensi-dimensi dari Kompetensi itu sendiri, dengan demikian kinerja pegawai di Dinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Kota Bandung belum terlaksana dengan optimal. Hambatan-hambatan yang dialamiolehDinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Kota BandungterletakpadaKualitasKinerjaPegawai yang belum optimal secaraobjektif, yang menjadikankompetensipegawai di tiapbidangnyakurangterlihatefektifdalamsetiapmelakukansuatukegiatan. Serta kurangoptimalnyafungsianalisisdanpenilaiankinerjasertabelumdirasakannyasikap yang persuasifKepalaDinasmaupunKepalaBidang di tiapbidangnyaterhadap para pegawai yang belummaksimaldalammenjalankanfungsinya. Usaha yang harusdilakukanolehDinasDinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Kota Bandungyaitudenganmeningkatkanstandarisasikinerjapegawai, dengancaramengirimkan para pegawaikeBadanPendidikandanPelatihan Daerah ProvinsiJawa Barat, agar para pegawaidapatditempakompetensinyasehinggamenjadiproyeksikinerjapegawai yang belum optimal. Usaha selanjutnya yang dapatdimaksimalkandenganbaikoleh para pegawai di Dinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Kota Bandungadalahdenganmengupayakan para pegawaidenganmenjadikanpedoman-pedomankinerja yang harusberorientasikandenganhasil.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 30 Oct 2018 06:39
Last Modified: 30 Oct 2018 06:39
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40109

Actions (login required)

View Item View Item