Analisis Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Budaya Kerja dan Disiplin Pegawai Terhadap Kepuasan Pegawai Serta Implikasinya pada Kinerja Pegawai di Perusahaan Asuransi Kendaraan Bermotor di Kota Medan

ELYZABETH WIJAYA, NPM : 140010053 (2018) Analisis Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Budaya Kerja dan Disiplin Pegawai Terhadap Kepuasan Pegawai Serta Implikasinya pada Kinerja Pegawai di Perusahaan Asuransi Kendaraan Bermotor di Kota Medan. Disertasi(S3) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

[img] Text
Artikel Elyzabeth.docx

Download (39kB)

Abstract

Disertasi ini berjudul Analisis Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Budaya Kerja Dan Disiplin Pegawai Terhadap Kepuasan Pegawai Serta Implikasinya Pada Kinerja Pegawai Di Perusahaan Asuransi Kendaraan Bermotor di Kota Medan. Dengan Promotor Prof. Dr. H.M. Sidik Priadana, MS dan Ko Promotor Dr. H. Heru Setiawan, SE, MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengkaji pengaruh baik secara simultan maupun parsial dari kepemimpinan transformasional, budaya kerja, dan disiplin pegawai terhadap kepuasan pegawai serta implikasinya pada kinerja pegawai di perusahaan asuransi kendaraan bermotor di Kota Medan. Penelitian ini dilakukandengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Adapun teknik sampling yang digunakan adalah proportional stratified random sampling, dengan sampel sebanyak 195 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis SEM (structural equation model). Hasil analisis terdapat pengaruh yang sangat signifikan, dari kepemimpinan transformasional, budaya kerja, dan disiplin pegawai terhadap kepuasan pegawai sebesar 72,82 persen, begitu juga terdapat pengaruh yang sangat signifikan dari kepuasan pegawai terhadap kinerja pegawaiperusahaan Asuransi Kendaraan Bermotor Di Kota Medan sebesar 84,88persen. Kata Kunci: Kepemimpinan transformasional, budaya kerja, disiplin pegawai, kinerja pegawai, kepuasan pegawai.

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 26 Oct 2018 03:38
Last Modified: 26 Oct 2018 03:39
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/39956

Actions (login required)

View Item View Item