PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK TEH BOTOL SOSRO KEMASAN POUCH

Gina Mahesa Putri, 142040080 (2018) PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK TEH BOTOL SOSRO KEMASAN POUCH. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
BAB I.doc

Download (169kB)
[img] Text
BAB II.doc

Download (135kB)
[img] Text
ABSTRAK 3 Bahasa.doc

Download (25kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.doc

Download (14kB)
[img]
Preview
Image
PENGESAHAN.jpg

Download (361kB) | Preview
[img] Text
COVER.docx

Download (32kB)

Abstract

PT. Sinar Sosro KPP Garut merupakan salah satu kantor cabang penjualan minuman Teh dengan merek Sosro yang berperan sebagai distributor. Berdasarkan hasil penelitian awal yang dilakukan, PT. Sinar Sosro sedang memiliki masalah dalam hal penjualan. Berdasarkan hasil observasi dan wawancara permasalahan tersebut diduga karena promosi yang belum maksimal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi terhadap volume penjualan pada PT. Sinar Sosro KPP Garut dan untuk mengetahui hambatan yang dihadapi serta usaha apa saja yang dilakukan dalam mengatasi hambatan tersebut. Pada penelitian ini peneliti menggunakan metode deskriptif analisis, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan, yang meliputi observasi non partisipan, wawancara terstruktur dan angket dengan teknik sensus yang disebarlan kepada 25 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis data yaitu Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Regresi Linier Sederhana, Korelasi Rank Sperman dan Koefisien Determinasi. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa kontribusi atau pengaruh Promosi terhadap Volume Penjualan adalah sebesar 74,48 % atau dapat dikatakan pula, bahwa variasn yang terjadi pada variable Volume Penjulan (Y) 74,48 % ditentukan oleh varians yang terjadi pada variabel Promosi (X). Sisanya, sebesar 25,52 % ditentukan oleh faktor lain diluar penelitian. Saran-saran yang dapat peneliti kemukakan dari hasil penelitian khususnya pada bagian penjualan PT. Sinar Sosro KPP Garut perusahaan perlu meningkatkan strategi promosi agar tercapainya volume penjualan dan agar konsumen tetap loyal pada produk Sosro dan tidak beralih pada perusahaan lain yang sejenis. Kata Kunci : Promosi dan Volume Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 29 Oct 2018 02:43
Last Modified: 29 Oct 2018 02:43
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/39952

Actions (login required)

View Item View Item