PENGARUH SALES PROMOTION TERHADAP TUJUAN PENJUALAN PADA DEALER MOBIL TOYOTA AVANZA MERDEKA MOTOR BANDUNG

SRI AYU WAHYU NINGSIH, 142040134 (2018) PENGARUH SALES PROMOTION TERHADAP TUJUAN PENJUALAN PADA DEALER MOBIL TOYOTA AVANZA MERDEKA MOTOR BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
BAB II.docx

Download (29kB)
[img] Text
COVER SKRIPSI.docx

Download (38kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.doc

Download (15kB)
[img]
Preview
Image
pengesahan2.jpg

Download (343kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.doc

Download (109kB)
[img] Text
ABSTRAK 3.docx

Download (16kB)

Abstract

PT. Merdeka Motor adalahsuatuperusahaan yang bergerak di bidangotomotifyaitupenjualankendaraanrodaempat. PT Merdeka Motor inisendiriberdiriberdasarkanaktapendirianpadatahun 1992. PT Merdeka Motor hinggasaatinimemilikilinibisnisuntukpenjualanrodaempatdenganmerk Toyota serta ban mobil. Berdasarkanhasilpenelitianpermasalahanterkaitdengansales promotiondisebabkankarenapromosipenjualan yang diberikanperusahaanbelummaksimal. Tujuandaripenelitianiniuntukmengetahuipengaruhsales promotion terhadaptujuanpenjualanpada Dealer Toyota Merdeka Motor Bandung. Metodepenelitian yang digunakanyaitumetodekuantitatif. Teknikpengumpulan data dalampenelitianyaitupenelitiankepustakaandanpenelitianlangsungberupa yang meliputiobservasi, wawancaradanpenyebaranangketkepada 20 reponden. Teknikanalisis data yang digunakanyaituujivaliditas, ujireliabilitas instrument, regresi linier sederhana, koefisienkorelasi rank sperman, dankoefisiendeterminasi. Berdasarkanhasilpenelitianmenunjukkanbahwakontribusiataupengaruhsales promotionterhadaptujuanpenjualanadalahsebesar 88,17% sedangkansisanyasebesar 11,83% ditentukanolehfaktor-faktor lain diluarpenelitiansepertikualitasproduk, keputusanpembeliandanpenetapanharga. Saran-saran yang dapatpenelitikemukakandarihasilpenelitianyaituLebihfokusdalammeningkatkanperansales promotionuntukmeningkatkanpenjualanproduk. Denganmelibatkanseluruhsales promotion (peragaan, pameran, pertunjukandan lain-lain) akansemakinintensmenarik para calonkonsumendalampemburuanpenjualan. Kata Kunci : Sales Promotion danTujuanPenjualan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 26 Oct 2018 01:45
Last Modified: 26 Oct 2018 01:45
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/39950

Actions (login required)

View Item View Item